Senin, 22 November 2010

hidup pedih

udah lama aku gak nulis...
hari ini aku memang lagi ingin nulis..
aku mau menumpahkan semua apa yang aku rasakan tentang hidup yang harus aku jalani...
Tuhan menciptakan kita memiliki tujuan yang berbeda memiliki impian yang tak sama namun apa yang bisa ku mengerti tentang hidup sementara aku merasa bahwa sampai detik ini aku tak pernah tau dengan apa yang tengah aku cari...

aku masih terlalu muda untuk berbicara mengenai takdir...
jika, aku memiliki banyak keajaiban yang mampu ku lakukan maka aku akan meminta banyak hal kepada Tuhan untuk membantuku mewujudkan semua apa yang ku mau...
Namun sepertinya lagi-lagi Tuhan memang selalu mengerti Hambanya..
karena Tuhan tau aku akan banyak minta.. makanya Tuhan gak pernah memberi aku keajaiban itu padaku...

Lalu, apakah aku bersyukur dengan kehidupan yang aku miliki sekarang?
jawabannya sudah pasti IYA..
karena aku memang beruntun untuk merasakan ada di muka bumi ini, memiliki banyak pengalaman hidup.. merasakan bagaimana rasanya dikasihi dan dihina dalam tiap langkah yang ku tapaki..
memang tak ada yang mudah dan tak semua yang aku inginkan dapat terwujud,, aku hanya menjalani apa yang aku sukai dan apa yang aku anggap dapat membuatku bahagia, terkesan egois memang namun kurasa untuk hidup ku sendiri tak mengapalah jika sesekali aku bersikap sedikit apatis...

_r_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar